CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, October 11, 2011

Fun At My House I

Ini adalah bagian 1 di Fun At My House. Karena, nanti akan ada beberapa bagian. Artinya, berapa kali mereka ke rumahku, dll. Oke, pertama, Kania dan Aull ke rumahku. Aku seneng banget! Aku sama Kania mandi, Aull main di kamarku. Main komputer. Terus, selesai mandi kita foto-foto pokoknya seru banget deh. Terus, mamaku buatin susu coklat ovaltine. Aull sama aku makan tahu, nah, tahunya itu ternyata udah jamuran! Pantesan aku sama aull sakit perut abis dari rumahku. Sakit banget perutku!!

Kania pulang duluan, akhirnya tinggal aku sama aull deh. Aull pulang, aku tidur dengan pulas! Aseeeek. Nanti kalian ke rumahku lagi ya! Pleaseeee

WhatsApp and BBM

Hai, semuanya!

Kalian punya whatsapp atau BBM? Tulis pin dan nomer hp kalian di facebook/twitter ya. Jangan lupa, di inbox! Aku perlu beberapa contact lagi nih. Okay, makasih yaaa!

Sunday, August 14, 2011

Hello, October!

Hai! Ah, maaf banget deh aku udah lebih dari sebulan gak buka blog. Apalagi nulis blog. Kalo gitu, aku kasih tau pengalamanku yang menyenangkan di bulan oktober. Yang paling penting, aku lebih rajin infaq, aku lebih rajin sholat, aku lebih rajin ketemu 1 :p, aku lebih rajin belajar dan aku lebih rajin buka bb, bbm-an, hehehe. Makin aneh aja deh. Oke, pokoknya dan intinya aku seneng banget. Oh ya, aku udah dibolehin mama ngundang temen ke rumah!! Asal gak sering-sering aja sih.

Waktu hari jum'at kalo gak salah, Aull sama Kania dateng buat main ke rumahku! Seru banget deh! Kita mandi bersama, (Aku sama Kania aja sih...)! Terus, kita main komputer terus buka facebook dan masih banyak lagi. Nanti, semua girls kelas 5 mau dateng ke rumahku besok. Oh yes! Aku seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Terus, aku tadi sholat disebelah Kania lho. Terus selesai sholat aku ketemu Aull. Rencananya, Assa, Iko, Karin, Kania, Aull mau ke rumahku jumat ini. Kalo yang mau dateng, dateng ke rumahku ya! Tapi yang girls aja, boys? Mana boleh! :p

Tadi, aku sebeeeeel banget sama salah satu boys. Masa dia mukul pantatku pake peci!?!? Terus dorong aku sampe jatoh, kena ujungnya meja yang tajem. Kan sakit banget. Aku marah sampe ngerobek-robekin beberapa lembar tissue dikelas. Sampe semuanya takut karena nafasku sesenggukan walaupun gak nangis. Jadi, salahin boys lah!

Aku gak bisa buka aib orang ok! Jadi, aku gak kasih tau kalian namanya. Ok, sekarang kita bahasa yang bagus aja ya. Nanti, aku mau ke rumahnya Aull sama Kania. Pulangnya dianterin Aull lah. Ok, makasih ya temen-temen, kalian udah mau ke rumahku. Apalagi Karin, makasih banyak ya! Apalagi Iko, Assa, dll.


My Best Friends :

- Zahra Aulia Kinanti (Aull)

- Khalisha Dhia (Assa)

- Fathya Estri Ufaira (Iko)

- Karina Saraswati (Karin)

- Kania Putri Aurora (Kania)

- Sekar Annisa Putri (Sekar)



Aku seneng banget deh berada di kelas 4H, karena disana aku seneng. Sekarang boys udah nakal lagi. Jadinya, aku sebel. Masa Ziyad ngomongnya "lo-gue" sekarang!? Aku aja gak mau lho ngomong kayak gitu. Kecuali saking sebelnya, sama Abiyyu tuh waktu itu. Lebih dari sekedar benci dan sebel.


Aku lumayan di 5F, kadang aku kecewa karena aku dikacangin dan cuma dianggap tikus aja. Aku bosen banget kalo kayak gitu. Akhirnya, aku duduk dibawah meja guru dan akhirnya ketauan sama semuanya. Baru diperhatiin. Ish...Ish...Ish


Nanti, aku mau buat blog :


- Fun At My House

- Because of Craziness

- Emergency Disease


Mungkin hanya itu, support blog ku ya!!

Friday, August 12, 2011

Craft "n" Stuff Products

Gelang Craft "n" Stuff buatanku. Untuk Kak Icha, ini pesenan Kakak! Katanya, kakak mau aku upload kan fotonya? Ini dia fotonya. Beli kak, tapi harus ke jisc, yaaa!!

Wednesday, August 3, 2011

Big Brothers

Hai, semuanya..! Aku mau cerita tentang Big Brother, salah satu film kesukaanku. Anya pernah ketemu sama housemates di Big Bro, terus foto sama Jane. Coba aja kalo aku ikut. Aku udah teriak-teriak kali, ya. Aku suka Shinta, Tengku, ALAN..! Alan yang botak licin itu lucuuuuuu banget. Aku juga suka Rene. Selain itu, aku suka yang episodenya ghostmates. Kalian nonton? agak serem, sih.

Big Bro hari ini tuh kayak gimana, sih? Aku mau nonton, ah. Dah, nih aku udah nonton. Masih iklan sikat gigi apa gitu. Oh ya, kalian suka sama siapa di Big Bro? Tulis ya di comment nya. Aku tahu, aku cuma dikit yang comment, malah cuma Aull dan Rafa doang, huhuhu :( Biarin, ya..! Kata papah ku gak usah minta di comment-in atau di follow, biarin orang follow kita semau orang itu.

Malam deportasi, pernah nonton? Aku belom pernah nonton malam deportasi sih, tapi seru gak? kalian tahu gak? Yang masuk malam deportasi kalo gak salah tuh Tengku, Rene, Shinta sama Derek. Jane kan udah keluar. Yang masih ada tuh Alan. Alan gak masuk. Ya, artinya Alan keluar atau apa?

Episode big bro yang kalian suka itu yang mana? Yang ghostmates, disuruh makan bunga lah, apalah. Terserah kalian aja semuanya. Ada quiz keren, nih. Ini semuanya tentang Big Bro.


Pertanyaan : Rene memakai baju apa saat dia dipanggil ke ruangan big bro?

Pertanyaan kedua : Apa yang disuruh big bro kepada Rene saat memakai baju itu?


Itu doang sih pertanyaannya, kalo aku punya lagi, insyaallah aku tulis di next blog. Kalian suka nulis blog, kan? iya dong! aku sempet sempetin aja nulis blog, padahal pr mtk belom dikerjain, terus english juga. Pada butut nih, masa BUKU ENGLISH + MTK GAK DIBAWA KE RUMAH..! Manusia apaan tuh?

Udahlah, gak usah dipikirin, blog kali ini memang sangat sangat panjang. Oh ya, kalian jangan lupa jawab pertanyaannya dijawab ya!! Byeeeee..!

Menu Puasa - Day 3

Hai, hari ketiga puasa, nih! Aku kehausan banget hari ini, ngejar-ngejar 1 dari sekolah sampai ke mobilnya. Haduuuuh..! Aku capek banget, jadi aku mau minum, udah ngisi air putih di gelas, aku tahan aja, gak jadi minum deh. Tidur, terus nonton 102 Dalmatian. Terus mandi, deh! Gak lupa aku baca Qur'an, supaya hattam. Aku sekarang lagi nonton film Sky High, film kesukaanku. Seru banget, Gwen ternyata yang punya senjata dot, gitu-gitu deh. Pokoknya keren banget. Ayo, ke menu nya!

Aku makan omelet, nasi dan empal, susu stroberi, kelengkeng dan magnum..! Kalo puasa, aku suka makan yang manis-manis pas baru buka puasa nya. Misalnya : magnum, es krim lain, susu, kelengkeng, gitu-gitu. Terus, aku paling suka menu hari ini itu nasi empal!! aku suka banget empal. My favorite menu..!

Kayaknya udah dulu ya, aku mau bikin omelet dan magnum. Bye semuanya,.!

Tuesday, August 2, 2011

Giveaway (untuk orang terdekat saja)


Halo semuanya..! Apa kabar? Aku mau ngasih kado untuk salah satu dari kalian yang beruntung. Giveaway ini selesai di tanggal 31 Agustus, tepat ulang tahun papah ku. Aku tunggu sampai tanggal itu, kalian udah harus comment, setelah itu, kalian harus langsung pilih warna kalau menang. Kalian bakal dapet bisa gelang, dompet atau pensil mekanik. Semuanya bikinan aku kecuali pensil mekanik. Kalian mau tau kayak gimana dompet yang aku buat? Nih! Dikiri kalian udah ngeliat kan? Gimana? Bagus gak? Ini cuma 1 aja, kalo mau liat yang lain sih masih banyak. Aku masih agak capek aja. Oh ya, aku mau makan nasi goreng deh kayaknya. Atau tahu isi ya? Gak tahu, deh. Mamah yang masak. Semoga mamah masak tahu jepang! aku suka banget tahu jepang. Empuk, enak. Pokoknya mantap deh. Kalian suka? Tahu jepang juga dikenal sebagai sapo tahu. enak banget, lho.

Kalo pensil dan gelang sih, nanti aja ya. Susah ngejelasinnya. Pokoknya, kalo gak ada yang comment berarti blog ku ini jadul. Okay, udah dulu ya semuanya!!

Aku mau menikmati makananku. Aku mau makan magnum dulu terus aku mau makan nasi goreng deh. Byeee! aku juga mau kelengkeng. Bye semuanya!!



Menu Puasa - Day 2

Hai semuanya, ini adalah menu puasa ku hari ini. Enak banget, deh. Aku ceritain kejadian hari ini dulu, ya. Aku kasih aull pensil warna kuning yang lucu banget. Disuruh print Solar System di Mr. Google. Solar System buat Science. Ms Hesti yang minta. Karena kita gak buku untuk belajar. Hanya buku tulis aja. Paling IPA.

Menu puasa ku lumayan banyak hari ini. Ada ::

1. Sop Buah

2. Magnum Chocolate Truffle

3. Nasi dan Lauk yang enak-enak!!

4. Susu Stroberi yang enak. Cantik lagi! :D




Cuma segini aja, sih. Aku kayaknya bakal edit soalnya aku belom makan nasi dan lauk yang enak-enak. Tapi, aku belom tau lauknya apa. Hehehe.


Bye semuanya!
Tunggu menu puasa ku besok ya. Besok pasti adalah hari yang spesial karena puasa hari ketiga.
Bye!!

Menit-Menit Sebelum Buka Puasa..!

Akhirnya, sampai juga waktu ini. Aku lapar..! Aku mau makan kelengkeng yang cantik dan enak itu. Sekarang, masih setengah jam lagi, kita akan berbuka puasa. Kalian sudah gak sabar, ya? Sama kayak aku dong..! Aku mau minum, nih. Hari ini panas nya terik banget, deh. Bentar lagi Dug...Dug...Dug... Aku lagi nonton Smash Ngabuburit, nih. Seru banget, kemarin episodenya pas sahur, serunya mantap sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii! Aku suka banget nonton Smash Ngabuburit. Seru sih!!

Ayo, sebentar lagi buka puasa nih. Abis buka puasa, aku tulis menu ku buat hari ini. Akan ku tulis banyak banget deh.



Selamat Berbuka Puasa ya, teman-teman..!
Aku mau nonton Smash dulu.
Jangan lupa, kalau suka Smash, nonton meet and greet nya di Jakarta. Kalo gak salah di

Monday, August 1, 2011

My Fasting Menu - Day 1

Aduh, hari ini baru hari pertama puasa nih. Enak kan? Menyenangkan? Menarik? Iya dong, namanya juga puasa. Pas puasa tadi, aku ngobrol sama Cerita Rafa dan Ketak-Ketik Aull. Itu nama blog mereka. Aslinya sih Rafa sama Aulia. Nah, kembali ke tentang puasa nya lagi ya. Aku kemarin gak sabar banget untuk puasa. Mamah kan ngebuatin aku sop buah tuh. Aku mau kasih tahu menu buka puasa ku hari ini.

Aku berbuka puasa dengan Teaz Iced Tea, minuman Nu Green Tea, aku ambil rasa mixed berry. Terus, aku makan keripik kusuka yang rasa barbeque. Enak deh, aku seneng banget makan keripik itu. Terus, aku makan magnum dan beberapa es krim lainnya. Aku hanya makan 2 es krim hari ini.

Itulah menu buka puasa ku. Semoga kalian suka ya. Kalau kalian lihat blog ku ini, kalian kalau mau bikin menu buka puasa juga. Udah ya, aku mau makan nih. Besok, kalian tunggu menu buka puasa ku juga ya. Oke, bye..!



Happy Ramadhan..!

Selamat berbuka puasa ya, semuanya..! Gimana puasanya? Seru gak? Aku seneng banget hari ini. Tadi, mamah buat fruit cocktail/sop buah. Enak banget deh rasanya. Aku seneng banget sop buah mangga, soalnya isinya ada pudding mangga, syrup mangga, nata de coco dan kelengkeng. Apalagi aku suka banget yang namanya kelengkeng. Tadi, mamah beli kelengkeng yang di kaleng. Aku makanin semuanya :) hehehe.

Gimana puasa kalian? Aku nanya lagi, nih :) Kalian buka nya jam 6 kan? Jangan sampai jam 4 atau jam 12 ya. Apalagi mereka kan tanggung-tanggungan. Kan kalau buka jam 12, tanggung, mending buka jam 4. Kalau buka jam 4, tanggung, mending buka jam 6. Apa mending gak puasa :p heheheheh. Aku cuma bercanda kok. Aku puasanya tadi jam 6. Hari ini aku seneng banget, karena aku bangun jam 11 dan berarti puasanya sebentar. Horeee..!

Tadi, aku gak sahur karena kelupaan. Pasti ya,... gak sholat shubuh sih. Tapi kelewatan 1 gpp lah :) Aku banyak senyumnya ya..! Pasti kalian bosen ngeliat blog ku yang ini. Oh ya, gimana acara buka puasa kalian? Seru, enak, menyenangkan? Buka puasa ku dimulai dengan,... TEAZ!! Terus aku makan keripik kusuka. Terus, kalian buka facebook ku ya..! namanya 'Farah Maudina' kalian harus buka karena itu seruuuu banget. notes nya ada menu buka puasa ku yang akan aku tulis disini.

Blog ku ini akan ku isi penuh dengan 30+ blog tentang puasa setiap hari, karena, setiap hari aku bisa nulis 5-10 blog di blog yang ini. Oke? Karena, kan puasa. Cuma sampai hari terakhir puasa. Pokoknya, done!!

Udah dulu, ya!! Bye semuanya :)

Selamat menunaikan ibadah puasa.
Semoga puasa kalian full dan menyenangkan
Jangan lupa sholat tarawih dan witir, ya.

Ramadhan Month..!

Baru hari pertama, aku gak laper. Padahal, aku gak sahur, lho. Aku harus ballet lagi, aku kan capek banget pasti. Ah, tapi gak juga. Waktu itu, aku ballet aja gak minum. Jadi, ballet cuma bikin capek aja. Pingsan gak, ya? Ya gak lah! Insya Allah gak bakal pingsan. Waktu itu, aku disuruh buka puasa aja sama yang kristen nya, tapi aku gak mau. Jadi, aku tunggu sampe jam 6, pas banget. YEYYY! buka puasa. Terus, aku ke kantin, beli minum. Jadi, deh. Terus sampe rumah aku makan.

Aku seneng banget hari pertama puasa, aku gak sabar buka puasa dan sholat-sholatannya, hehe. Aku sih sekarang emang laper, tapi aku bisa tahan kok. Aku mah butut jam 6, liat dong orang-orang miskin bisa tahan berapa hari? Bahkan itu bisa terulang ulang lebih dari 1 bulan. Kita kan puasa cuma satu bulan aja.

Kalo disekolah, puasa pulang jam 1, masuk jam setengah 8. Aku seneng karena gak ada sport, selain itu juga waktu kelas 2, dibolehin bawa game electronic. Itu yang ku suka. Kelas 5 ini katanya banyak razia nya. Kalo keliatan rambut sehelai yang digunting, terus juga yang bawa handphone disita. Begitulah ceritanya.

Mudah-mudahan, aku bisa kurus karena puasa. Amin..! Hehe, mamah ku lagi nyuci piring tuh. Kayaknya bekas kemarin deh. Kurang dari 1 jam lagi, kita buka puasa!!!! Aku gak sabar banget nih. Udah ya, aku mau les ballet dulu.
Aku sebenernya mau ballet, tapi temen temenku ngata ngatain aku. 'kayaknya gak bisa ballet nih. bolos terus sih' aku gak mau digituin. Semoga, hari ini temen temenku gak ngatain aku.

Oh ya..!


Selamat Puasa, ya..! Semoga kalian lebih baik daripada tahun lalu.
Dan, Selamat buka Puasa juga ya, walaupun masih 1 jam lagi, gpp.

Selamat Puasa, ya teman-teman!!

Saturday, July 30, 2011

5F, My New Class

Setelah beberapa minggu aku sekolah, sekitar 2 mingguan. Aku ternyata lumayan menyukai kelas 5F. Hanya, 4H lebih bagusan dikit laah. Di 5F, banyak temen temen ku yang baik. Aku sekelas lagi sama Iko. Seneng! Di 5F, baru aja aku masuk 5F udah pada janjian segala macem. Pokoknya keren deh. Yang menurutku pasti akan jadi temenku itu adalah Dea dan Khansa. Mereka baik banget. Bukannya yang lain aku gak suka ya. Tapi yang baru masuk good list ku itu Khansa sama Dea karena mereka baiknya minta ampun.

Kalo soal Ifah, dia lucu orangnya. Soalnya, waktu di kelas kan ada lantai, keramik kan. Nah ada item itemnya kan? Disitu dia nemuin banyak banget beads! Padahal beads nya tuh kecil banget. Aku sama Khansa namain itu Eyes Therapy, alias terapi mata. Aku suka ketawa tawa pas inget gitu.

Di 5F, wali kelas ku itu Ms Elin. Ms Elin pernah ngajar Tahfidz di kelas ku waktu kelas 2. Nah, kalian tau twitter kan? Saking suka nya aku sama 4H (aku doang yang mau sekelas sama semuanya. HANYA aku dan aull dan kania HANYA!!!), twitter ku yang namanya Nona198 jadi nona_babydoll. Aku selalu namain itu sampe aku bosen.

Yang aku kecewain itu, temen temen ku dulu di 4H bilang, aku mau sekelas lagi, mau sekelas lagi. Tapi sekarang? Dhea, Tasya, Tika, dll! Mereka udah main sama temen temennya lagi. Karin juga! kata nya lebih asik kelas 5, sama kayak Dhea. Kalian tuh sama aja kayak mikir 4H tuh buat cadangan doang.

Walaupun aku temennya baik (Dea dan Khansa), aku tetep mau sekelas sama 4H juga.

Tirtamas

Hari kamis kemarin, aku pulang jam 11 tapi dijemput jam 3..! Ya, terserah lah kalo begitu. Nah, aku pulang terus ngebut ganti baju berenang karena mau berenang sama Dea, Chandri dan adek nya, Dhaning. Terus, aku dianter Mamah ke sana. Disana seru banget! Aku naik perosotan yang warna biru. Itu keren banget. Terus, aku juga naik perosotan yang merah, bikin jantungan tau! Soalnya cepet banget. Aneh deh, tuh perosotan.
Aku juga lompat lompatan sama Chandri dan Dea di Kiddy Pool nya. Terus, ke kolam yang cetek, dalem juga. Yang dalem bener bener deh! KEJAM! Aku tengelem :( huaaaa. Itu emang kolamnya lebih tinggi daripada aku. Saking kejam nya dirimu kolam dalem, aku tidak akan ke kolam dirimu lagi!
Aku ke kolam yang agak cetekan dikit, paling 120. terus, aku main disitu sama Dea, Dhaning dan Chandri. Pokoknya seru banget, deh! Sekitar jam setengah 7, aku, Dea dan Chandri dan Dhaning pulang karena ya udah malem. Sebelumnya kita mandi. gak mandi sih, cuma siram siram terus ganti baju. Di tempat ganti bajunya ada POOPY!!! Ya allah, gak kira kira tuh orang orang main poopy disitu aja.
Disitu keren banget! walaupun cuma 3 jam berenang, gak ada salahnya kalo aku nulis dikit banget hehehehe. Menurutku itu seru banget. Go Tirtamas, Go Tirtamas! Harus dibanyakin tuh perosotannya. Hehehe, terus juga dibanyakin kolam nya. Pasti makin seru!

Udah dulu ya, aku ngantuk nih. Udah jam setengah 12 malem.
Bye,

Baby Doll

Wednesday, July 27, 2011

Atlantis

Hari sabtu tanggal 23 Juli, 2011, aku berenang di Atlantis sama Aulia, Kania, Rafa (saudaranya Aulia) dan Dhea (saudaranya Aulia). Pertama, aku sama Kania ke Kiddy Pool. Terus aku naik perosotan warna biru, kaki ku kejedot! Malah diketawain mbak-mbak lagi! Ih, jahat banget! Terus, aku ikutin Kania, Dhea, Rafa dan Aull ke kolam arus, terus aku kebawa arus sama yang lainnya. Sama om nya Aull tuh, aku dipanggil NANA PANJANG, NANA PENDEK. Aduh om-om jojo nih.

Atlantis, aku gak terlalu seru sih nulis blog yang ini. Maleeeeeeeeees banget. Soalnya tadi sore aku berenang di Tirtamas. Pokoknya seru banget deh di tirtamas. Di kolam ombak atlantis, aku ke sapu ombak sampe ke yang 3 m. itu kayak di pantai tapi kolam renang. ya, begitu deh. Di kolam olympic juga seru. Lompat bareng lah, apa lah, pokoknya seru banget sih menurutku. Enak banget di atlantis. Kalian harus coba, tapi menurut ku tirtamas lebih seru! hehehe. Terus aku ke kolam luncur octopus, rainbow ball, kiddy pool, arus parit aantila, kolam ombak poseidon, kolam luncur riam jeram, pokoknya semua kolamnya aku coba. Dan, aku seneng banget. Oh ya, satu lagi KOLAM APUNG. gak terlalu seru sih, cuma ngapung ngapung doang.


Pulangnnya, aku dan Kania makan di Bandar Djakarta di ancol nya. Makan kakap merah atau kakap apa gitu. Aku lupa. Pokoknya Thank You, Aull, Rafa, Kania, Dhea! Rafa sama Dhea baik deh!! Seru main sama kalian! Aull sama Kania juga.

Message to Aull : Bilangin Dhea sama Rafa, kita berenang lagi ya. Kalo kamu gak boleh puasa, ayo kita pas bukan puasa. Yang penting berenang! Di tirtamas yuk! Seru, lho! tapi aku cuma boleh sore. aku udah item -_- sama, kalo kebanyakan berenang pagi, kena kanker kulit.

Mmm, kayaknya udah dulu ya. Aku mau lanjutin blog ku yang Tirtamas. Oke, bye!

Wednesday, July 20, 2011

Swimming

Hai, semuanya! Aku sudah bisa berenang. Aku diajarin Mama ku, tapi Mama ku gak ikut berenang. Aku udah bisa ngapung, dll. Pokoknya seru banget deh! Mantap banget. Oh ya, aku berenang di Cipaku alias UPI di Bandung. Di deket Lembang, tapi ya, lumayan lah. Berenang disitu enaak banget! Seru banget, super super seruu tau. Kalian harus bener bener coba yang di Cipaku. Seru, mantap, enak, bagus, pokoknya keren. Jadi, kalo misalnya mau berenang disitulah tempat yang tepat. Yang tinggi tinggi banget, yang cetek cetek banget. Tapi ada yang 120 cm dan 130 cm, air hangat tuh. Kalian bisa pilih mau yang mana. Terus ada yang 135 juga.

Sunday, July 17, 2011

Bandung!!

Hai, aku dari hari Jum'at udah ke Bandung sama Padew, Eyang dan Mamah. Pas nyampe sana, aku langsung ke BSM. Mau tau kemana? Huahaha, Trans. Trans apa tuh?? Trans Studio dong. Tapi, gak jadi. Hehehe. Ceritanya nih, ke BSM doang. Awalnya mau beli Crocs, tapi gak boleh -_- Seramnya hidupku. Terus, aku pulang deh. Selesai pulang, aku pulang ke Wisma BNI. Itu tempat aku nginep di Bandung sama Eyang, Padew dan Mamah. Aku seneng banget ke Bandung. Beruntung deh aku. Aku seneng banget sama Wisma BNI. Soalnya, masalahnya, enak banget. Terus, malemnya kita makan malem di Toko You. Enak banget disitu. Aku minum jus alpukat dan makanannya Baso Tahu (somay sama tahu).

Di Bandung, tepatnya hari kedua. Aku bangun jam 8 pagi. Aku mandi pake air anget, terus, aku, Eyang, Padew dan Mamah ke Kunang Kunang untuk berendem air panas. Enak banget, loh. Tapi banyak bule. Yaudah, deh. Selesai berendem, kira kira 1 jam, kita kebawah lagi untuk pulang lagi deh. Terus, kita ya gitu deh. Makan siang. Makan siang di House of Risoles. Enak banget, deh! Aku makan yang Egg Mayo. Isinya Smoke Beef, Telor sama Mayonaise. Enaaak banget! Terus, aku beli tahu susu, yang kuning. Warna kuning ada dari kunyit. Putih dari bawang putih. Wah, keren, ya!

Kapan kapan, 4H kesana yuk! Ke itu loh, berenang di UPI. Cipaku. Seru banget loh. Aku bisa berenang gara gara disitu. Aaa, seru banget, deh! Aku aja seneng banget berenang disitu. Di tempat ceteknya.

Selesai makan, langsung pulang ke Wisma BNI dan menonton. Selesai gitu, tidur deh!

Pagi nya, aku bangun jam 6. Aku bangunin Mamah jam 7. Terus, aku mandi deh. Selesai gitu, hari ketiganya, aku berenang di Cipaku. Mamah ngasih instruksi untuk aku berenang. Dan, eh! Aku bisa berenang!! Tapi bisa yang cetek aja kok! Hahahaha, makasih ya Mamah!!

Setelah itu, aku pulang. Aku sedih banget, aku gak bisa berenang lama lama (Lama lama? Ih padahal udah 3 jam tuh :D hehehe). Ya, aku memang sangat suka berenang, malah, aku kan udah bisa berenang! HOREEE


Nanti, aku pasti nulis blog tentang Berenang ku lebih detil lagi di post berikutnya. Maaf ya, aku jarang nge blog lagi. Aku gak tau deh. Pas aku liat blog ku pas baru pulang dari Bandung, viewsnya naik jadi 300-an.

Oke, bye semua! Doa'in aku supaya aku masuk seleksi di buku KKPK ya. Aku udah mau selesai bukunya. Judulnya Brothers. Beli, ya! Jadi saya jadi penulis buku yang sudah terbit deh sekarang! Horee! Makasih Ya Allah!


BYE!

Thursday, July 14, 2011

4H's Shop

Hai, aku balik lagi dengan postingan jam setengah 12 malam. Okay, kita mulai dari penjelasan apa bedanya 4H's Shop dengan 4H's Girls Shop. Ya, pasti kalian ngerti lah. 4H's Girls Shop itu jualannya girls untuk biasa biasa aja. Buat seneng seneng. Kalo 4H's Shop, itu jualannya girls dan boys 4H untuk bisa beli villa yang seharga 3 juta. Mahal, ya? Iya, tapi 4H sanggup kok jualan sampe kayak gitu. Itu dalam 3 minggu, 2 minggu malah, kita udah ngumpulin uang 2 juta 600 ribu. Keren gak? Itu tabungan kita selama jualan, dan bayar 200.000 per anak. Jadi, kita menghasilkan banyak uang untuk villa. Aku berterimakasih banget sama 4H, Ms Hesti dan Mm Iin yang udah mau ngejagain kita :'( Sedih, nanti gak bisa sekelas lagi. Kita, kita, kita, DIPISAH!! Huaaa, aku gak mau boys dan girls dipisah ya Allah!!

Ya, gitu deh. Tetap menangisi 4H. Kalian mau tau apa caranya kita jualan? Kita adain pertunjukan sulap, satu pertunjukan itu 5.000, kalo mau tau triknya 8.000. Keren banget, deh!! Aduh, yang kerjain sulapnya Reyrey dan Riri (gak tau? Reyhan dan Rian). Terus, girlsnya jualan gelang, dll! Pokoknya begitu. Ya allah, makasih banget yaa! Aku udah ada dikelas yang super keren kayak 4H. KELAS KREATIF.

GOOD BYE MY MOST CREATIVE CLASS IN MY LIFE
GOOD BYE MY MOST CREATIVE AND NICE FRIENDS EVER IN MY LIFE
GOOD BYE MY MOST CREATIVE, NICE AND SMART TEACHERS

GOOD BYE 4H!!

4H's Girls Shop

Aku suka banget bikin gelang. Aku lagi pake gelang bikinanku. Kalo mau liat gelang bikinanku, nanti aku foto. Kalo gak mau juga gpp. Terus, aku pake benang sulam/craft thread/talikur kecil/yarn. Kalian bisa dapet itu di toko buku, stationary atau perempatan tanah abang. Komplit banget warnanya. Ada juga toko ku sama 4H yang jual bikinan kita sendiri. Nanti aku pasti segera foto foto in mereka. Toko kita itu namanya 4H Girls Shop. Itu jual dompet (bikinanku), gelang (bikinan semua), dll. Pokoknya keren deh. Baru satu hari jualan udah dapet 40.000. Padahal 1 gelang cuma 3.000 loh harganya. Kalian mau beli? Ke Jisc aja!! Kita ada setiap hari kamis. Walaupun 4H gak ada, kita tetep jualan kok. Keren gak? Gelang yang aku buat pake benang sulam, craft thread, talikur kecil dan yarn, aku gak jual. Kalau pun aku jual, gak aku jual sama yang lain. Aku jual sendiri. Ya, bisnis sendiri. KIta dibilang wiraswasta sama boys. Ya, gak tersinggung. Emang bener kan? Oke, kembali ke laptop lagi ya. Intinya, aku cuma mau bikin gelang. Gelangku udah banyak banget. Ada yang Double Chain Knot, Chinese Staircase, Zig Zag, Square Knot, dll. Pokoknya banyak banget deh. Kalo kalian mau beli, ya ke Jisc aja. Nanti juga kalian nemu perempuan gendut pake kerudung ungu tua, nah itu aku. Karena, setiap kamis aku pake kerudung ungu tua. Dan, jangan lupa. Aku pake sendal pink putih atau sepatu Adidas warna pink atau crocs warna ungu. Cari aja, itu pasti aku. Karena, aku yang satu satunya punya sepatu itu. Oke, NEXT!!


Selanjutnya, aku mau cerita kalo aku dikatain sama Adit, temen jemputanku. Hidupku dipenuhi Adidas, tapi malah dia bilang aku sok-sok'an pake Adidas. Yeeeh??? Ampun deh Adit...Adit. Mamaku tuh yang pilihin tas itu. Aku juga suka kok. Maaf ya, aku minta maaf atas kesalahanku. Kalo aku mengecewakan dll. Tolong ya, dimaafin!

Aku gak mau dikatain, aku maunya temenan beneran aja. Damai aja ya!! Thank You Adit, kalo mau maafin.

Oke, kembali ke laptop!! Cepetan beli gelangnya. Bermacam macam warna. Keren, lucu dan gitu deh pokoknya. Liat aja ya. Soalnya, aku seneng banget bikin gelang. Tapi, aku bikin yang pake yarn, craft thread, talikur kecil dan benang sulam namanya Friendship Bracelet. Oke, kalo kalian mau beli. Silahkan. Friendship Bracelet harganya 5.000. Karena lebih lama dibuatnya dan begitulah.


Oke, thank you ya!

Wednesday, July 13, 2011

Graduated to Grade 5

Sebenernya, aku lulus kelas 4 udah dari 2 minggu yang lalu. Hanya saja, aku baru post sekarang karena blog ini baru dibuat kemarin. Dan, aku udah post ini di blog ku yang lainnya. Ini beda lagi loh kata katanya! Gak se membosankan yang di wordpress. Okay, let's get started. Aku ini gak nyangka bisa dan bisa dan BISA BERPISAH DENGAN 4H, MS HESTI DAN MM IIN, AIRIN DAN KOSIT!! Ah, tidaaak! Saya tidak mau berpisah. Huaaa :( Gak bakal sekelas lagi kita. Karena, tradisi Jisc yang membuat "GIRLS DAN BOYS DIPISAH" AAAAAAA, aku gak yakin bisa sanggup. Aku tuh obsesesinya kepada 4H terlalu tauuuu!

Untuk anak anak Jisc, aku lupa, Stationary kapan dibawa nya sih? Aku udah beli duluan. Supaya on time dan ready!!! Oke udah dulu ya, aku mau beres beresin kasur dulu. Bye!!

Ke Bandung

Hari Jum'at, aku ke Bandung sama Mamah, Eyang dan Padew. Kayaknya seru nih, aku udah gak sabar banget. Karena, itu besok! Do'ain ya supaya aku selamat, sehat dan sejahtera. Hehe. Gak lahh, aku minta di do'ain aja. Supaya di perjalanan aku selamat. Oh ya, makasih ya yang udah setia buka blog baru ku ini. Padahal kan, ini jadul banget deh kayaknya. Dan, blogger itu gak bisa dilihat berapa views nya. Di blog ku yang wordpress, viewsnya 3000!! Waaaaa, seneng banget deh aku. Thank You ya! Tapi, aku mau banget blog ini juga di baca yang banyak. Aku udah do'a do'a nih. Tapi gpp!

Nih, kembali lagi ke Bandung ya!! Aku seneng banget ke Bandung. Nanti, aku ke BSM terus ke Trans Studio. Hehe! Hari selasa atau senin juga nanti 4H bakal ke Trans Studio atau Waterboom! "Boom Boom Boom, even brighter than a Moon Moon Mooooon!" hehe, kok malah beginian ya? Udah lah, jangan dipikirin. FYI, itu lagunya Katy Perry yang Firework. Aku ngebayangin orang nulis Katy Perry gini : Keti Peri. Wakakakaka. Justin Bieber gini : Jastin Biber. Waaaaaa! Lucu banget!!! Wkwkwkwkwkw.

Aku sering banget ke Bandung. Apalagi sama Eyang. Aku kali ini nginepnya di Wisma BNI, karena Padew ku kan kerja nya di BNI. Aaa, aku gak sabar banget nih. Tapi, jalan jalan berikutnya di hotel aja ya, Padew!!! Kayak di Mason Pine gitu. Soalnya seru banget kolam berenangnya! Ada buletan yang kita masuk, abis itu itu dikolam berenang gitu. Ngerti gak? Ya, coba ngertiin dulu pasti nanti bisa :p Wkwkwkwk. Maaf kalo tersinggung ya!

Aku mau bikin pasport nih, kapan ya? Soalnya supaya kalo tiba tiba gitu naik pesawat, kan bisa ready. Terus, immersion kan ke Singapur sama Malaysia, jadi harus ready pasport. Oke, kita buat pasport! Kapan ya?? Dan, aku belom pernah ke luar negeri loh. Jadi, aku emang BELOM PERNAH KE LUAR NEGERI ATAUPUN LUAR KOTA SELAIN BANDUNG, SUKABUMI DAN PUNCAK. Jadul banget, ya? Gpp dong, emang kalian yang pamer pamer? Hehe, maaf maaf!!


Udah dulu, ya! Aku mau post blog berikutnya. Tentang apa teman teman? Tentang 4H dan Safai Garden! Hehehe, obsesi ku kepada 4H sangat sangat banyak! Okeee, bye semua!

Sonny With a Chance

Hai, aku sekarang lagi nonton Sonny With a Chance. Seru banget, deh. Aku lagi nonton sambil ngebantuin Karin belajar blog. Aulia juga, ngebantuin. Sonny With a Chance ceritanya anak yang berbakat terus ditelfon Condor Studio, disuruh ke Hollywood untuk tes, dan ternyata dia masuk. Anak itu namanya Sonny. Ini cast nya :


Mr Condor : Pemilik Condor Studio
Dakota : Anaknya Mr Condor
Sonny : Pemeran utama, pemain di So Random
Tawni : Pemain So Random
Zora : Pemain So Random
Grady : Pemain So Random
Nico : Pemain So Random
Chad : Pacar Sonny, Pemain utama Mackenzie Falls alias dia yang meranin Mackenzie di Mackenzie Falls.


Itu pemeran-pemerannya. Seru gak? Kalian harus coba nonton deh! Pasti kalian seneng banget! Karena itu terlalu seru untukku. Kalo gak seru, berarti kalian beda denganku. Itu dua film yang selalu membuatku tidur pagi. Hehehe, aku emang suka tidur pagi. Kayak jam 3, 3 15, dan yang lain lainnya. Bisa juga jam 2, 1, 12. Ya, pokoknya begitu deh. Oh ya, aku lagi seneng banget nih. Baru juga aku bikin blog terbaruku kemaren, eh blognya udah banyak. Kan, biasanya aku males ngeblog. Dan sekarang, tidak!

Sonny With a Chance sekarang udah abis. Jadi, Shaun The Sheep. Nanti, aku tulisin satu film lagi yang aku suka sebelum Sonny With a Chance jam tayangnya. Tetep buka blog ku. Karena, abis ini post itu yang akan aku publish!!

Angry Birds

Aku suka banget main Angry Birds. Aku kan dikasih tau Aulia, aku berhenti main. Selesai gitu, Papa ku pulang bawa flash disk. Isinya mainan Angry Birds! Aku langsung buka itu di imac ku. Terus bisa, aaa! Seru banget!!! Asli sih, pokoknya seneng banget aku. Aku main itu sambil makan nabati. Hehehe, makan terus, ya?? Iya dong, makanya deh perut jadi segede gini!! 47 kg coba????? Huahaha. Aneh, ya? Gpp dong, kan masih masa pertumbuhan. Aku sebenernya mau difoto Angry Birds nya, tapi susah. Aku udah level 9. Gampang banget, deh. Kalian harus coba! Aku gak tau ya, kalo Papah ku itu beli atau gak, tapi sih ada Angry Birds di imac ku sekarang. Yeee, update di facebook dehhh!!! HOORAY!!!! Oh ya, jangan ditiru perbuatan saya, ya!! Saya itu lagi nonton Anugerah. WKWKWKWKWKW. Beneran loh! Katanya "Lagu membuatku, sedih dan tak berdayaaaaa" "Mas Bima, Nugi gimana? Cepet buka amplopnya!!" kata Nabila waktu periksa Nugi (anaknya Nabila) Leukimia. Amplopnya isinya "POSITIF LEUKIMIA" WAKAKKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA. Jangan ditiru ya!! Anak anak gak boleh nonton sinetron kalo begitu mah!! wkwkwkwkwkwkw. Kembali ke lap,,....top! Nah, Angry Birds itu, aku main sendiri loh. Gak tau deh siapa yang mainin tiba tiba ada New Score. Wahahaha, siapa ya? Tau deh, serah anda dehhh!

Oke, udah dulu ya, aku mau post sesuatu yg baru. Byeee!!

Gap Fun Day

Waktu liburan, hari sabtu, aku pergi ke Puncak sama Papah dan Mamah. Ngantuk dan mual banget aku selama perjalanan. Lama banget, 3 jam. Sampe sana, langsung aku dinamain sama temennya Papah. Karena, itu Gap Fun Day. Aku sama Mamah ke bawah, awalnya sih mau berenang. Ya, gak jadi karena Mamah mau naik ayunan dulu. Terus, kita naik ayunan, aku udah ngeliat kolam berenangnya lumayan deh, seru. Selesai berenang, aku langsung mandi. Ada anaknya temen Papah ku. Terus, aku main ayunan lagi. Seru banget!!! Aku ngeliat bebek, mini zoo, dll.

Ada kolam ikan, buat mancing, playground yang seru banget. Terus, gazebo yang bisa dibuat tidur. Terus, aku nontonin orang main pukul guling di pralon, diatas kolam berenang. Seru!!!! Nanti yang kalah itu yang jatoh ke kolam berenang. Ada juga nangkep ikan. Pokoknya lumayan seru deh!!! Main cebur ceburan, dll.

Ballet

Hai, aku mungkin gendut, tapi aku ballet. Aku setiap minggu 2 kali ballet nya. Temen temen ku baik baik. Kemungkinan ____ jahat. Ada yang pernah ngomongin aku. Emang sih, bukan Islam. Malah yang bukan Islam lebih baik daripada yang Islam. Kenapa? Karena yang Islam ngomongin aku, ngatain aku, dll.


Kemaren aku ballet, cuma pas aku masuk cuma 2 orang (Selin sama Bella). Terus mereka pun juga udah pulang, jadi aku gak jadi ballet. Itu 2 kali yang lalu, nah, 1 kali yang lalu, aku gak ballet karena udah ketelatan, hari ini pun juga, hehehe :) Aku males ballet tapi mau ballet :)


Menurutku, larangan orang ballet gendut itu salah. Karena, buktinya temenku gendut tapi bisa ballet. Kenapa gak? Gpp dong mestinya. Ya, terserah orang yang mau nilai. Tapi, aku tetep ballet. Sayangnya, kostumnya pendek.


Waktu performance day disekolah, awalnya pada gak mau ikut karena mahal bayarnya (110.000). Padahal, aku ballet bisa 800.000 buat point shoes! Jadi, aku lebih mahal dari kalian! Akhirnya, semua temen ku ikut karena itu. Dan, kania gak ikut karena gak ada yang nganterin. Padahal, aku deket rumahnya dia loh.

Tuesday, July 12, 2011

Introducing 4H Ibn Kholdun (2010-2011)

GIRLS!


1. Nona : Baby Doll
2. Aulia : Aull Daul, Aull the Owl
3. Karin : A'in
4. Dhea : Dheyyah
5. Kania : Pem Pem
6. Iko : Iko
7. Tasya : Taca
8. Tika : Tiko/Teko






BOYS!


1. Varo : A'o, Alol
2. Raka : Kapten Meow Meow
3. Haidar : Haidar
4. Zhafran : Zhafran
5. Ali : Ali Baba
6. Rian : Rian Daul, Riri
7. Reyhan : Reyrey, Rerey
8. Ziyad : Zizi



TEACHERS!

We have two teachers!!

1. Ms Hesti : Tante Hesti
2. Mm Iin : Memem


Itu member member 4H! Inget ya, yang boleh manggil panggilan khusus itu hanya 4H!!!!


Rubik's Cube!!

Aku bisa main Rubik sejak kelas 4 awal awal alias semester 1. Kalian bisa?? Aku belajar dari Youtube seperti biasa. Karena, aku seneng banget buka Youtube. Sekarang aku buka nya Facebook, Youtube dan Blog, karena lagi seneng senengnya aku nulis blog, disadarin oleh : KETAK-KETIK AULL.. Dan myhobbeys. Itu blog mereka. Buka aja, buat promosi dikit :D hehehe. Pas aku belom bisa, KETAK-KETIK AULL.. (Aulia) udah bisa. Jadi, aku belajar dari Youtube. Jadi deh, aku bisa. Hehe!! Selesai bisa, aku dan Aulia minta diajarin gimana caranya. Murid muridku itu Dhea, Tika, Karin dan Iko.




KETAK-KETIK AULL..

Nih, judulnya KETAK-KETIK AULL.. Hanya untuk mempromosikan saja! Ketak Ketik Aull itu blognya temenku yang namanya Aulia, atau Aul the Owl, atau Aul Daul, yah gitu deh nama namanya. Liat blog nya dia! Keren banget, lucu templatenya (bukan dari blogspot ini sendiri, lho! Pokoknya, Ketak Ketik Aull memang keren. Post nya baru 6, sama kayak aku. Tapi, dia keren loh.

http://ketaktik-aull.blogspot.com/ itu blog nya Aulia. Buka ya! Dijamin, tanya tanya aja sama dia, pinter kok orangnya!!


Selain mau mempromosikan, mau nanya juga, nih! Di blog ku yang pertama (catatan nona), itu kan di Blogspot juga, nah, giman caranya supaya ngatasin errornya? Soalnya, aku mau nulis blog lagi, eh, eh, eh, terus aku nulis P malah jadi kotak. Kalo mau tau, liat aja di blog ku yang farahmaudina.blogspot.com itu! Itu juga catatan nona. Itu cuma nama website nya aja.


Tolong ya!!

4H at Safari Garden and Taman Safari

Aku pas kelas 4 masuk kelas yang namanya 4H. Kelas itu didatengin sama murid baru yang namanya Haidar. Sebenernya, dulu pas kelas 1 dia pernah di Jisc, tapi dia pindah lagi. Jadi, dia masuk pas kelas 4. Terus, 4H itu mungkin awalnya nyebelin, tapi setelah semester 2 dan mendekat ke kelas 5, pada baik lagi. KENAPA!!! OH KENAPA!!!!!!!!
Jadi, kembali ke lap,.....top!!!! Jadi gini, 4H perpisahannya itu di Safari Garden selama 1 malam. Disana, aku tidurnya dilantai 2 sama Aulia, Karin, Hani (adiknya Reyhan-tapi dipanggilnya Reyrey), sama Dhea. Terus, pas nyampe villa mungkin sekitar jam setengah 4, tapi aku sama Aulia dan Kania (naik mobilku) nyampe yang pertama, udah dari jam setengah 3 mungkin. Pas belom ada yang lain kita liat liat ke restorannya, Mama ku duduk di depan resepsionisnya, aku, Aulia dan Kania menjelajah. Eh, pas aku, Aulia sama Kania mau ke kamar mandi, aku dan yang lainnya balik lagi ke Mama ku, minta ditemenin karena kamar mandinya gelap dan serem! Ada tiki tiki nya segala lagi. Nah, selesai ke kamar mandi, kita menjelajah lagi, tapi kali ini sama Mama ku juga. Selesai menjelajah di restoran itu ada ikan, jadi kita lihat ikannya juga.
Selesai jelajahin restoran, aku, Aulia dan Kania jelajahin di Wonder Souvenir Shopnya. Selesai itu, kita bertiga keluar buat liat air mancur yang keluar dari apa tuh, yang panjang panjangnya punya gajah itu lho! Ah, ya, belalai! Nah, terus ternyata pada mulai berdatangan. Selesai gitu, pas semuanya udah dateng, kita langsung ke villa!

Selesai ke villa, aku sama Karin mandi duluan juga sama Hani. Sekarang, Mama nya Reyrey nitipin Hani ke aku, Karin, Aulia, dan Dhea. Tapi, Hani maunya sama aku saja!!!

Malemnya, kita jelajahin semua Safari Garden naik sepeda. Ada 4F juga disitu! AAAAA, pada nangis sampe sampe. Selesai itu, kita dikejar 4F jadi kita naik sepeda lagi ke villa Elephant kita. Selesai itu, kita nonton. Selesai nonton, kita jalan jalan lagi, karena mau minum Welcome Drink. Ya, seru banget deh. Aku minum 2 gelas jus Jambu atau pepaya gitu, aku lupa.
Selesai itu, kita balik lagi keluar restoran terus, kita foto foto, selesai itu kita ke taman, buat main ayunan, n'jot-n'jotan, puterputeran, dll! Ada 4F disitu, ditengah tengah lapangan, lagi makan KFC. Taman itu disebelah lapangan. Selesai itu, aku main aku duduk dibelakang Varo. Terus, kita foto dijembatan, selesai gitu, kita pulang deh ke villa.


Gak lupa, kita juga makan KFC, di villa tapi nya.


Selesai itu, kita masuk ke villa, boys dan girls nonton dibawah, nonton Bulan Purnama??? Aku lupa namanya apa, itu film serem serem an gitu deh. Nah, awalnya sama sama, tapi eh malah gak ada girls lagi kecuali aku dan Iko. Waktu itu dimatiin lampunya, Zhafran yang matiin. Abis itu kita keluar lagi jalan jalan. Eh, malem malem mungkin jam 10 an, kita nonton di villa, Trans Studio. Ada Dunia Lain, iiiih, serem bangeeet! Aku sampe mikirin itu terus..!

Udah tuh, jam 11, aku, Mama, Karin, Dhea, Aulia dan Hani, pergi ke kamar buat tidur. Mama sih nemenin aja, sebentar, terus nanti tidurnya sama Mama Kania. Abis itu, Hani cepet banget tidur. Aku ditabok tabok in sama Aulia pas tidur, dia yang melakukan itu pas tidur malah ketawa ketawa. Aku sih gak ngapa ngapain. Dhea tidur disebelahku, aku ditengah tengah Aulia dan Dhea. Karin dibawah sama Hani pake Extra Bed. Hani udah keburu tidur. Eh, aku kan gak bisa tidur, Dhea bangun, dia membuat pulau di pipinyaaaa!!!! Huahahaha, maaf ya Dhe!!!

Paginya, aku dibangunin sama anak anak kamar sebelah, jam 5. Terus, kita kebawah, ada kamarnya Mm Iin sama suaminya di kamar dan anak anaknya yang namanya Airin dan Kosit! Lucu lucu loooh. Terus kita gak ngebangunin mereka, kita mengendap ngendap kayak maling keluar. Buka kunci, kemudian lariiiiiii ke villa sebelah kanan kita, yaitu villa nya ibu ibu. Aku bangunin Mama ku dan Mama Kania, ketok ketok "Mama, Tante, banguuuun!" kataku sama temen temen girls yang lainnya. Terus kita naik ke atas, ada Mama nya Karin dan Dimas sama Ms Hesti dan Mama nya Iko. Kita bangunin, terus pada bangun. NEXT!!!! Kita ke villa boys yang ada di kiri kita. Ketok ketok, Mama nya Reyhan buka, pas kita liat, boys pake Extra bed!!!! Ya Allah, buang buang uang banget. 2 lagi extra bednya. Padahal diatas masih ada 1 kamar lagi tau. Akhirnya pada bangun juga. Dibawah ada Reyhan, Zhafran, Ali dan Kemal. Dan ternyata, Ziyad tidur di Sofa! Kemauannya dia sendiri lho. Inget itu!!! Jangan salahkan saya atau yang mengurus villa boys!! Diatas cuma ada Varo, Raka dan Haidar.

Selesai itu, aku, Aulia, Tika, Karin, Dhea, Kania, Iko, Tasya, Hani dan Mama Reyhan jalan jalan buat jengukin Mama dan Papa Aulia dan Zhafran di villa Rhino. Di depan banget, jauh. Selesai itu, Mama dan Papa juga Eyang nya tika dateng. Jadi, kita balik lagi untuk jalan jalan lagi. Setelah itu, kita ke villa. Selesai itu, kita jalan jalan. Ada kok fotonya di FB. Liat aja.

Terus kita sarapan di restoran yang waktu itu, ada macan tutulnya lho! keren banget!!!!!!! dilepas didalem kaca. kereeeen! manteeep!!!!!



Terus kita berenang, seru banget deh!!! Perosotannya segala macem. Mantep bangettt!!!


Di taman safari, aku masuk mobil sama Kania dan Iko juga Mama. aku dianterin sama pak rahmat, supir kantornya papa.

Terus, aku liat ke sovenir nya, aku beli boneka 2, lucu lucu deh. sama dompet harimau juga. Terus, ternyata ada Iko. Dan ternyata, 4H yang lain masa ninggalin aku sama Iko nonton Cowboy Show???? itu gak sengaja katanya.


Aku, Iko, Mama dan Mama nya Iko pun naik kereta, eh keretanya mogok pas tanjakan! kata mama mama nya, ya iyalah tampang keretanya juga jelek. WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA. terus aku naik kereta lain lagi.

Karena ditinggal, aku dan Iko pengen ke Baby Zoo, eh aku masa pengen ke kamar mandi, ya jadinya aku kesitu deh. Selesai gitu, aku sama Iko foto sama harimau putih di baby zoo, harimau bayi, macan tutul. Keren deh!!!

Pas udah naik kereta, aku dan Iko juga Mama dan Mama iko ketemu yang lainnya diatas. Jadinya turun deh. selesai turun, pada pengen jalan jalan, jadi aku, Mama Tasya, Kania dan Aulia juga Karin mau naik kereta. Nunggu di halte kereta. terus kita masuk deh. Tapi, mama tasya gak ikut. nunggu kereta yang lain aja. Abis itu, girlsnya dateng. mama kania tereak tereak "PAK PAK, BERHENTI!!!! ITU ANAK SAYA, IIIIIH PAAAK! BERHENTI WOY!" gitu. tapi gak berhenti. hauahahahahahaa. pas mau turun keretanya (di kayak gunung gitu) kania dan girls yang lain kecuali aku dan iko naik sama mama tasya, naik kereta!!! hauahhahaha. gak bisa liat anaknya lagi nih. tapi akhirnya bisa.


pas udah mau maghrib, aku pulang. Udah dulu ya, journey ku sama 4H udah OVER!


Oke, bye semuaaa~!

Baby Doll?

Aku ditakdirkan buat kelasnya di 4H. Disitu awalnya sih nyebelin, tapi lama lama baik, pas udah mau kelas 5 :( huaaaa. Kenapa, waktu ku dikit banget sama 4H? 1 tahun waktu yang paling lama buat aku dan 4H belajar bareng bareng, dll. Sekarang, aku udah kelas 5, aku kemungkinan gak bakalan lagi ketemu 4H. Huaaaaaa :(


Nah, aku dipanggil Baby Doll karena aku ketiban kursi gara gara Zhafran. Nah, aku nangis, terus kata Kania, aku mirip Baby Doll. Jadi nya, aku dipanggil Baby Doll deh sama mereka~!


Bye semua!!!

The Parking Lot Story

Ini dia, lanjutan post ku yang sebelum ini. Kalian tahu gak, aku lupa dimana tempat parkir ku di Senayan City, coba? Ih, norak deh. Tapi beneran lho, susah banget. Nih, kita nyarinya jam 9 baru ketemu jam 11 coba? Ihhhhhhhhhhh!!!!

Emang, sampe sampe, kan aku ke Pacific Place, aku sama Mama ku kan bawa handphone, nah kita foto tuh catetan di tembok tulisan parkirnya. Sebenernya difoto juga gak usah sih, karena kan itu deket Ofice2000, jadinya bisa diinget inget.

Emang, kalo di Senayan City, LUAS banget parking lot nya. Gak bisa dijadiin patokan. Luas bangeeeet! Terus ada escalator, lampunya hijau, nah itu misalnya di B2, di b3 dan b1 yang penting pas dibawah lampu hijau yang ada di B2, PAS BANGET DIBAWAHNYA, itu lampu hijau juga. (Gak ngerti ya? oke deh, gpp)

Yah, pelajaran buat anda semua. Lain kali, diinget yaaa!
Bye semua~! Thank You ya, udah nyempet nyempetin baca ini

Senayan City, STC dan Plaza Senayan

Hi, aku dan Mama diajak Papa ke Senayan City, Senayan Trade Center (STC) dan ke Plaza Senayan untuk beliin Mama apa aja. Pertama itu kita parkir di Plaza Senayan, tapi penuh banget, jadinya kita parkir di Senayan Trade Center. Kita masuk kedalem STC, terus Papa ngebeliin aku casing pink buat DS terus ngebeliin memory card baru buat aku juga. Karena memory card ku udah penuh. Gamenya full deh.

Selesai gitu, aku diajak Papa untuk ke Plaza Senayan, beliin Mama sepatu. Terus, aku sama Papa ngeliat liat ke foodhall. Ada toko My Scrapbook Ideas, aku mau beli buat bikin Scrapbook. Jadi, aku minta Papa beliin. Total bayarnya jadi 266.000 rupiah. Mahal, ya? Import semua sih.

Selesai itu, aku dan Papa juga Mama makan di Foodhall. Gigiku waktu itu udah mau goyang tuh, gak enak banget. Mana makan sosis yang lumayan LUMAYAN empuk lagi. Gak enak banget. Tapi sosisnya enak. Bockwurst namanya.

Terus, kita liat liat tas, terus pulang deh. Mau tau kejadian selanjutnya??? Liat di postingan ku selanjutnya ya!!






(sebenernya ini udah lama banget. Tapi aku post sekarang)

Meet Me!!!

Hi, aku buat account blog lagi. Namaku Farah Maudina Abdurrahman, panggilnya Nona aja, ya! Blog ini aku buat untuk seneng seneng aja. Oh ya, inget ya, buka blog ku terus, karena aku kalo di blogspot suka banget ngeblog. Oke, nih blog blog ku, dari nomer 1 yang aku buat sampai yang ketiga ini :


1. farahmaudina.blogspot.com
2. farahmaudina8601.wordpress.com
3. pinkyandblueylovers.blogspot.com (yang aku lagi post sekarang)


Mungkin, blog ku yang pertama itu gak keurus, karena itu error. Oh ya, follow aku dan comment juga liat blog aku ya. Jangan lupa liat tiga tiga nya, oke???

Aku punya template baru nih, aku mau share satu blog untuk pilih pilih free template. Kalian mau kan? Kalo misalnya bosen sama design design template nya blogspot atau account blog lain, pake aja itu. Namanya leelou blog, cari di google nanti ada di paling atas kalian klik. Jadi deh.